Ticker

6/recent/ticker-posts

Rapat Koordinasi Forum LLAJ Dalam Rangka Anev Ops Ramadniya 2017 Polres Mojokerto

beritapolisi.comMojokerto, Polres Buleleng Pada hari,Selasa (18/7/2017)pukul 13.00 WIB,bertempat di ruang eksekutif Polres Mojokerto dilaksanakan Rapat Koordinasi Forum LLAJ Kabupaten Mojokerto dalam rangka Anev Ops Ramadniya Semeru 2017.

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain, Kapolres Mojokerto,Dandim 0815 Mojokerto
,Kepala Upt Dishub Provinsi Jatim, Kepala Binamarga, Kepala PT. Jasa Raharja, Kepala Dinas Sosial kabupaten Mojokerto, PMI kabupaten Mojokerto, para relawan, serta PJU polres meliputi kabag, kasat dan kapolsek.

Dalam forum tersebut membahas tentang permasalahan apa saja yangg terjadi dan bersama menemukan terobosan baru guna meningkatkan pelayanan terhadap masyakarat dan pengguna lalu lintas angkutan jalan.

Sementara itu, dalam sambutannya Dandim 0815 menyampaikan,”ucapan terima kasih banyak atas dukungan dan kerja sama yang baik antara TNI POLRI serta seluruh elemen masyarakat, terbukti angka laka lantas menurun saat ada ops ramadniya tersebut,”ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama kapolres menyampaikan,”Harapannya untuk membangun taman lalu lintas berbasis edukasi yang representatif guna meningkatkan pelayanan terhadap masyakarat,”terang AKBP Leonardus Simarmata S.Sos, SIK, MH.(mus/dwa)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2u7xhy5
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments