Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambil Seberangkan Pelajar Pun Bripka Pungkas Harmonis Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas pada Pelajar

Polres Madiun– Berbagai upaya dilakukan Polsek Saradan Polres Madiun dalam mensosialisasikan agar masyarakat dapat selalu tertib dan mematuhi aturan. Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Saradan.

Polsek Saradan memanfaatkan momen awal sekolah kepada para pelajar untuk tertib di jalan raya. Bahkan uniknya, sosialisasi dilaksanakan oleh personel Satlantas sembari melaksanakan kegiatan rutin mereka. Mulai saat melakukan mengatur jalan raya di pagi hari, para petugas ini menyeberangkan para siswa sambil menyampaikan bagaimana arti dan pentingnya rambu-rambu lalu lintas serta pentingnya keselamatan berlalulintas.

“Sosialisasi tidak mesti dengan kegiatan khusus. Anggota saat menyeberangkan anak sekolah bisa langsung menyampaikan untuk mematuhi rambu-rambu lalulintas untuk keselamatan,” kata Bripka Pungkas Harmonis.

Menurut Bripka Pungkas Harmonis, pihaknya akan terus melaksanakan sosialisasi, baik di dalam acara resmi ataupun di waktu-waktu tertentu tanpa ada kegiatan khusus.
“Dengan begitu kita harapkan situasi menjadi aman, kondusif serta dapat mengurangi tingkat kecelakaan lalulintas,” ucapnya.(srd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2thZ3GO
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments