Ticker

6/recent/ticker-posts

Satlantas Jakarta Utara Tangani Kecelakaan Karyawati Terserempet KA di Pademangan

Selasa, 11 Juli 2017

Jakarta – Seorang karyawati pengendara sepeda motor mengalami luka parah setelah nekad menerobos pintu perlintasan kereta api di Jalan Mangga Dua Raya, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (11/7/2017).

Korban, Lilis Aristiani, 30, yang mengalami luka serius langsung dilarikan ke RS Husada. Sementara sepeda motor Beat B 6011 UXV rusak berat. “Korban sudah dibawa ke rumah sakit, sepeda motornya kami amankan di Satlantas Jakarta Utara,” kata Kanit Laka Lantas Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto.

Dikatakan, kecelakaan tersebut terjadi, sekitar pukul: 06.30 WIB. Korban warga Jalan Pademangan 1, Pademangan Timur saat itu ingin berangkat kerja menuju kantornya di kawasan Mangga Dua.

“Korban melaju dari arah timur ke barat. Tepatnya di perlintasan kereta api, dia menerobos dan terserempet kereta api. Korban mengalami luka-luka dan kendaraannya rusak,” ujar AKP Sigit.

Terkait kecelakaan itu, AKP Sigit menghimbau pengendara sepeda motor untuk selalu waspada dan hati-hati ikuti rambu lalu lintas saat ingin melintasi pintu perlintasan kereta api.

“Kebanyakan pengendara motor ingin buru-buru sampai tempat kerjanya, sehingga ia tidak menghiraukan keselamatannya. Ini yang sangat berbahaya,” ucap AKP Sigit.

Foto Polda Metro Jaya Dot Info.


from BERITA POLISI http://ift.tt/2sKMoMb
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments