Ticker

6/recent/ticker-posts

Skck Online Polresta Sidoarjo Ikuti Pameran Indo Security 2017

Jakarta, 14/07/2017 halodunia.co – Mulai tanggal tanggal 12 sampai dengan 14 Juli 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta SKCK Online Polresta Sidoarjo mengikuti Pameran Teknologi Inovasi Pelayanan Publik dalam acara Indo Security 2017.


Ada beberapa Inovasi pelayanan publik dari Polri dalam Pameran tersebut antara lain :
1. E Tilang dan SIM Online ( Korlantas)
2. Polisiku ( Div TI)
3. Tribratanews ( Div Humas)
4. Skck Online ( Polresta Sidoarjo)
5. Go Sigap ( Polres Gresik )
6. Polisi Wongkito (Polda Sumsel)
7.E Samsat (Polda Metro Jaya)
8. Camm On Hand (Polda Sumut)
9. Smile Police ( Polda Jateng)

Wakapolri Komjen Pol Drs.Syafruddin M.Si di dampingi Kadiv Humas Irjen Pol Drs.Setyo wasisto S.H dan PJU Mabes Polri, Rabu pagi (12/07) pukul 10.00 wib mengunjungi lokasi pameran inovasi Teknologi Pelayanan Publik Polri dan pukul 10.30 wib Kadiv Humas Irjen Pol Drs.Setyo wasisto S.H membuka acara pameran indosecurity tersebut.

Pada tanggal 14 Juli 2017 pkl 16.00 Wib Pameran Indosecurity di JCC tlh selesai dilaksanakan dengan di tutup oleh Karo Penmas Div Humas Mabes Polri Brigjen. Pol. Rikhwanto.
Adapun yang telah dilakukan operator Skck online dalam pameran tersebut adalah memperkenalkan aplikasi pembuatan SKCK online dan Polresta Sidoarjo  yang telah mendapatkan Zona WBK kepada pengunjung pameran. Pada intinya pengunjung ataupun masyarakat mengapresiasi dengan sangat baik karena pembuatan Skck tidak rumit/tidak memerlukan surat pengantar dari RT/RW dan kelurahan/desa serta menginginkan agar di aplikasi skck online dapat diikuti di Polda dan Polres lainnya.

The post Skck Online Polresta Sidoarjo Ikuti Pameran Indo Security 2017 appeared first on HALO DUNIA.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2uqjRA2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments