Ticker

6/recent/ticker-posts

Tak Hanya Saat HUT Bhayangkara, Polres Tanah Datar Harapkan Bisa Setiap Tahun Adakan Bakti Sosial Seperti Donor Darah

Selasa (11/7/2017) Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 Polres Tanah Datar beserta jajaran melaksanakan giat Bhakti Sosial Donor Darah pada pagi tadi sekitar jam 9.00 WIB.

Donor darah selain dari anggota Polres juga diikuti oleh anggota TNI Kodim 0307 Tanah Datar. “Acara ini semata-mata untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 71” kata Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas.SH yang ikut ambil bagian dalam donor darah ini. Hal ini disampaikan Kapolres Bayuaji melalui Paur Humas Polres Iptu KL Toruan kepada Detikkasus.com.

Sengaja kita ambil kegiatan ini karna kita berharap untuk kedepannya seluruh anggota Polres Tanah Datar selalu mengadakan donor setiap tahunnya.

Adapun kantong darah yang disediakan sebanyak 33 kantong dan 1 rusak, jadi berjumlah 32 kantong darah. Tim medis yang ada 5 orang dari PMI dan 4 orang dari Rumah Sakit Batusangkar. Tim medis dari Rumah Sakit adalah, Dr.Martining, Suci Amd.Keb, Unggadi, Rahmad dan Herlina.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan darah yang terkumpul sebanyak 32 kantong. “Dengan kita melaksanakan donor akan menambah kesehatan kita. Karna darah kita ini bertukar terus. Ini akan menambah kesehatan kita secara tidak langsung” kata KL Toruan.

The post Tak Hanya Saat HUT Bhayangkara, Polres Tanah Datar Harapkan Bisa Setiap Tahun Adakan Bakti Sosial Seperti Donor Darah appeared first on PROMOTER POLRI.



from PROMOTER POLRI http://ift.tt/2ue2FxG
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments