Ticker

6/recent/ticker-posts

Tegakkan Disiplin, Provost Polsek Saradan Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Anggota

Dalam arahannya, Kanit Reskrim Polsek Saradan selaku pejabat pembinaan internal anggota Polsek Saradan, memberikan penekanan kepada seluruh anggota agar dalam pelaksananaan tugas sesuai dengan aturan yang diundangkan. Disiplin dalam melaksanakan apel pagi dan disiplin waktu merupakan awal kesiapsiagaan dari pelaksanaan tugas anggota sehari – hari.

Oleh karena itu dalam kesempatan setelah pelaksanaan apel, Kanit Provost Polsek Saradan dan para Kanit memeriksa kelengkapan anggota mulai dari sikap tampang penampilan personal, penggunaan seragam serta atribut dan pemeriksaan surat surat kelengkapan identitas serta kelengkapan surat kendaraan bermotor SIM dan STNK yang di kendaraai oleh anggota.

Iptu Samiran, SH mengatakan bahwa dengan adanya giat pengecekan kelengkapan surat surat tersebut untuk menghindari kompalin dari masyarakat jangan sampai dalam penegakkan pelanggaran lalu lintas di jalan anggota sendiri tidak melengkapi diri dengan kelengkapan dinas yang dimiliki. Disamping itu pengecekan kelengkapan anggota untuk menekan pelanggaran yang terjadi atau yang di lakukan oleh anggota agar dapat di cegah dan di lakukan pembinaan agar anggota tidak melakukan pelanggaran yang lebih besar dan dapat merugikan institusi Polri khususnya Polsek Saradan.

Pelaksanaan pengecekan kelengkapan anggota ini bertujuan agar anggota dalam pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat dapat berjalan sesuai yang di harapkan masyarkat dan pimpinan Polri. (Srd)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vt9Gr6
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments