Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Keimanan Dengan Sholat Dhuha Di Masjid Polsek Saradan

Polres Madiun– Sebagai anggota Polri yang sehari hari melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum, anggota Polri tidak melupakan kewajiban sebagai umat beragama, anggota Polsek Saradan Polres Madiun selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Kamis (13/7/17) pagi.

Setelah melaksanakan apel pagi, anggota Polri dari Polsek Saradan Polres Madiun bersama sama menuju masjid Polsek Saradan untuk melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan metal sebagai anggota Polri.

Kegiatan ini diawali dengan melaksanakan shalat Dhuha berjamaah yang dipimpin oleh IPDA Ramidjan, SH Kanit Lantas Polsek Saradan kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah agama yang jugs disampaikan oleh IPDA Ramidjan, SH, dalam tauziahnya belau mengingatkan kepada seluruh anggota Polsek Saradan Polres Madiun untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

IPDA Ramidjan, SH mengatakan bahwa bersama sama mari meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Alloh SWT dengan menjalankan seluruh perintah perintahnya dan menjauhi segala larangannya dan sebagai umat Islam kita harus melaksanakan sholat tepat pada waktunya.

Kapolsek Saradanuruh AKP Marthinus Tjanu melalui IPDA Ramidjan, SH Kanit Lantas Polsek Saradan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini yaitu untuk membentuk dan meningkatkan karakter sebagai anggota Polri khususnya anggota Polsek Saradan menjadi insan yang lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Alloh SWT, sehingga dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat dapat menjadi lebih baik.

Iya menambahkan bahwa pelaksanaan kegiatan binrohtal di masjid Polsek Saradan selain untuk meningkatkan ketaqwaan juga bertujuan untuk menghilangkan karakter anggota Polri yang dulu identik dengan arogan, sombong dan semena mena menjadi lebih insan yang lebih humanis didalam melaksanakan tugas serta tidak melanggar syariat agama sehingga dapat meningkatkan citra Kepolisian di mata masyarakat.

IPDA Ramidjan meanambahkan pula bahwa dengan adanya kegiatan binrohtal secara rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Saradan, seluruh anggota dapat memiliki pikiran dan jiwa yang bersih sehingga bisa maksimal dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.(srd).



from BERITA POLISI http://ift.tt/2t7l5jt
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments