Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Soliditas, Kapolres Mojokerto Dampingi Kungker Pangdam V Brawijaya

beritapolisi.comMojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH, Mendampingi Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko dalam rangka kunjungan kerja (kungker) di PT. Arwana Citra Mulia Tbk.

Kedatangan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko di PT. Arwana Citra Mulia Tbk, yang didampingi Kasdam Brigadir Jenderal TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., MM, pada Rabu (19/7/2017) sekitar pukul 14.15 WIB, di Sambut oleh Kapolres Mojokerto, Leonardus Simarmata, Danrem 082/ YPYJ Kolonel kav. Gatut Setyo Utomo SIP, serta dari dari jajaran lain.

Ikut hadir dalam acara tersebut, selain Kapolres Mojokerto juga Danrem 082/YPYJ, Dandim 0815 Mojokerto, Dandenpom V/3, Kapolsek Kutorejo serta dari jajaran Kodam yang ikut mendampingi, Kasdam, Irdam, Asintel, Spers, Aslog, Aster, Kapendam dan Kasidam V Brawijaya.

Selain melakukan kunjungan kerja (kungker) di salah perusahaan pabrik keramik ternama yang berada di Kabupaten mojokerto tersebut, juga penandatanganan MOU hibah Keramik antara Kodam V Brawijaya dengan PT. Arwana Citra Mulia Tbk.

Sementara itu, Kapolres Mojokerto yang turut menyambut kedatangan Pangdam V Brawijaya mengatakan. ”bahwa kehadirannya menyambut Pangdam dalam kunkernya ke PT. Citra Mulia Tbk, merupakan bentuk solidaritas serta sinergi antara TNI dan Polri. Selain itu juga, kehadiran Kapolres juga sebagai bentuk penghormatan atas undangannya.

“Ini merupakan momentum untuk meningkatkan hubungan yang sinergis dan harmonis dalam pelaksanaan tugas, kebersamaan kita adalah kekuatan yang tidak terkalahkan dalam menjaga kamtibmas dan kedaulatan NKRI,” tutur AKBP Leonardus Simarmata,S.Sos, SIK, MH.(mus/dwa)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tqSPsj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments