Ticker

6/recent/ticker-posts

Usai sholat kordinasi dan silaturahmi

BIDHUMAS PMJ – Polres jakata Pusat, Rabu (12/07/2017)

 

Melaksanakan kegiatan Sholat Subuh berjamaah di masjid AT TAQWA Kp Rawa Indah Rw.003 kel Peg Dua. dengan Imam Bapak Ustd H. Lukman Sag.
kemudian ibadah dilanjutkan dg Silaturahmi kepada para jamaah serta menyampaikan pesan kamtibmas.agar kita semua selalu menjaga, mengatisipasi dan meningkatkan kewaspadaan dalam keamanan, jangan mudah terprovokasi pada hal – hal yang dapat mengangu keamanan dan silaturahmi serta ajakan yang tidak baik menyesatkan. Jaga kebersamaan dlm masyarakat.peduli pada lingkungan sekitar. Demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman

menyampaikan kepada warga masyarakatnya untuk selalu menjaga dan mengawasi anak anak agar tidak terlibat dengan hal2 tersebut diatas. dan selalu menjaga keamanan lingkungannya.

memberikan pesan
pesan Kamtibmas kepada warga terutama curas curat dan Curanmor, dan taati marka jalan serta mengajak dan mengimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaannya untuk mencegah timbulnya tindak pidana yang mengganggu kamtibmas ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek kelapa gading Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2tGsQve
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments