Ticker

6/recent/ticker-posts

Bersama Ketua Bhayangkari Cabang, Kapolres Mojokerto Pimpin Pertemuan Rutin Bhayangkari

detik.in – Mojokerto | Melaksanakan kewajiban sebagai pembina bhayangkari cabang Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. pagi ini Sabtu (26/8/17) sekitar pukul 09.30 WIB bertempat di gedung bhayangkari polres mojokerto jln.Pahlawan Kota Mojokerto. Mengikuti pertemuan rutin bhayangkari cabang Mojokerto untuk memberikan petunjuk dan arahan.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh pengurus bhayangkari ranting, polsek dan bhayangkari cabang Mojokerto dibawah pimpinan Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Ny.Evi Leonardus.

Dalam sambutannya Kapolres berpesan ,sebagai seorang bhayangkari mengemban 3 peran yaitu peran pribadi bagaimana kita hidup, menempatkan diri dan bersosialisasi, peran terhadap keluarga menempatkan diri kepada suami dan anak- anak dan peran terhadap masyakarat bagaimana kita bergaul bermasyarakat.

“Karena perlu di ingat apa yang ibu ibu perbuat akan membawa juga nama bapak nya dan lebih besar lagi membawa nama baik institusi polri ini,” tuturnya.(dwa)

The post Bersama Ketua Bhayangkari Cabang, Kapolres Mojokerto Pimpin Pertemuan Rutin Bhayangkari appeared first on PROMOTER POLRI.



from PROMOTER POLRI http://ift.tt/2vxTUuy
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments