Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Ikuti Pemeriksaan Gula Darah yang di Gelar Kantor Kesehatan Kalibaru

Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Kalibaru Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Muh.Ali Melaksanakan Sambang kunjungan ke Kantor kesehatan pelabuhan Kalibaru Jakarta Utara.

Bhabinkamtibmas dalam kunjungan nya bertemu dengan Dr. CITRA Dokter di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas 1 Kawasan Pelabuhan Kalibaru rabu, 09/08/2017.

Maksud dan tujuan kunjungan Bhabinkamtibmas adalah disamping menjalin tali silaturahmi juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatsn geratis seperti Gula Darah, dan lain lain, Pemeriksaan gula darah hari ini dilaksanakan terhadap instansi pemerintah dan swasta serta keluarga besar Pelabuhan Kalibaru demi kesehatan bersama

Guna menjaga kesehatan Kapolsek Kawasan Kalibaru Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Eko Setyo dan jajarannya rutin mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan yang di laksanakan oleh Dinas kesehatan kelas 1 Pelabuhan Tanjung Priok wilayah Pelabuhan Kalibaru yang dilaksanakan di kantor Otoritas Pelabuhan Kalibaru lantai 2 giat pelaksanaan pemeriksaan kesehatan ini di laksanakan untuk mengecek dan mengetahui kesehatan instansi yang ada di wilayah pelabuhan Kalibaru.

Kegiatan sinergitas ini merupakan hal yang positif guna mendukung pelaksanaan tugas di pelabuhan kalibaru sehingga tercipta kesehatan personil Polri dan instansi terkait pelahuhan kalibaru. (egz)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2wtSTW4
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments