Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Kunjungan dan Penyuluhan Ke Gudang Kayu di Kalibaru

Jumat, 11/8/2017, Giat Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Kalibaru  Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aipda Rochman melaksanakan kunjungan dan penyuluhan ke gudang kayu kade barat pelabuhan kalibaru Jakarta Utara dan bertemu dengan Bapak udin dan para pekerja pelabuhan kalibaru.

Aipda Rochman untuk selalu tidak membuang puntung rokok sembarangan yang dapat menyebabkan bencana kebakaran di permukiman kalibaru yang merupakan lingkungan sekitar barang yang mudah terbakar.

Dalam kunjungan tersebut selain menjalin tali silahturahmi Aipda Rochman Bhabinkamtibmas Polsek Kalibaru Polres Pelabuhan Tanjung Priok juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan menyampaikan untuk menjaga persatuan dan kesatuan dibutuhkan kebersamaan tanpa ada perbedaan suatu kelompok di tengah kehidupan warga jakarta, imbuh rochman

Aipda Rochman  juga menyampaikan kepada para pekerja untuk menjauhi narkoba dan minuman keras karena dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Selain itu Aipda Rochman mengingatkan Apabila terjadi gangguan keamanan dan ketertiban agar segera melaporkan ke Kantor Polisi terdekat atau petugas Bhabinkamtibmas Tuturnya.

Aipda Rochman mengajak para supir angkut kayu untuk mentaati peraturan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan selalu melengkapi surat kendaraan dan Surat Izin Mengemudi, tutup Aiptu Rochman

Penulis : Satriyo

Editor : Umi

Potografer : Ahmad



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uwxWbB
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments