Header Ads

Binmas Berikan Arahan dan Pesan Kamtibmas Kepada Penyedia Jasa Mobil di Terminal Pelni

Minggu,13/08/2017.Anggota Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu Agus Subekti melakukan sambang / kunjung ke penyedia jasa mobil bandar Jakarta dan ojek di terminal Pelni Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Dalam kegiatannya Babinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu Agus Subekti maksud dan tujuan berkunjung yakni menyampaikan pesan kamtibmas dengan memberi arahan agar mentaati peraturan yang berlaku dan melengkapi surat surat kendaraan dan menjaga ketertiban di jalan raya,menjaga kerukunan dan jangan berebut penumpang,bila menemukan hal yang mencurigakan terhadap penumpang agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan pos PAM Pelni.

Kegiatan himbauan dan pelayanan tersebut sebagai bentuk kegiatan preemtif agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara Aiptu Agus Subekti juga mengingatkan untuk selalu bersama-sama agar menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

(EGZ)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2wFyT2K
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.