Ticker

6/recent/ticker-posts

Binmas Berikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas Kepada Security Pelabuhan Arsa

Selasa,15/08/2017.Anggota Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Susanto melakukan sambang / kunjung ke security Pelabuhan ARSA Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Dalam kegiatannya Babinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Susanto maksud dan tujuan berkunjung yakni menyampaikan pesan kamtibmas agar sering melakukan kontrol terutama pada malam hari terkait sopir-supir truk yang menunggu antrian bongkar container kemudian menyampaikan tugas dan tanggung jawab dilingkungan kerjanya sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas dan mengingatkan jangan sampai jadi korban perlawanan oleh pelaku tindak kejahatan.

Kegiatan himbauan dan pelayanan tersebut sebagai bentuk kegiatan preemtif agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara Iptu Susanto juga mengingatkan untuk selalu bersama-sama agar menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

(EGZ)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2w6eW88
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments