Ticker

6/recent/ticker-posts

“Bus Sekolah Gratis” Terobosan Polres Tanah Datar Mendapat Apresiasi Dari Kapolda Sumbar

infopolisi.online: Tanah Datar – Usai mengunjungi Polres Padang Panjang Kapolda Sumbar Irjen.Pol.Fakhrizal beserta rombongan langsung meluncur menuju kabupaten Tanah Datar, Rabu (30/8/2017).

“Tanah Datar tadi saya terharu tuh” pernyataan ini disampaikan Kapolda lepas giat kunjungan kerjanya di Mapolres, jalan Sutan Bagagarsyah, Batusangkar.

Kunjungan kerja resmi Kapolda ke Tanah Datar disambut langsung Kapolres AKBP. Bayuaji Yudha Prajas, SH. Giat hari itu juga dihadiri pejabat utama, perwira dan ratusan personel Polres.

“Tanah Datar tadi saya terharu, terkait Kapolresnya telah menyediakan “Bus Sekolah” untuk mengantarkan pelajar pergi menuntut ilmu, yang di daerahnya tidak di lalui jalur angkutan umum, ini sangat membantu. Tercatat untuk wilayah hukum Polda Sumbar , Inovasi kreatif “Bus Sekolah” ini masih satu-satunya, ” ungkap Kapolda.

Dikatakannya bahwa Inovasi kreatif bus sekolah ini merupakan ide dari Kapolres Tanah Datar. Tambah Kapolda, bahwa untuk suatu prestasi dan inovasi kreatif di tiap-tiap resort yang ada, Polda akan memberikan reward.

“Reward yang kita berikan kepada Kapolres terkait Inovasi “Bus Sekolah” ini, yaitu masih dipertahankan Kapolresnya bertugas di Tanah Datar. Masyarakat masih meminta Kapolresnya bertahan disini, iya khan? ” ujar Kapolda sembari “dianggukkan” serentak oleh beberapa awak media.

Fakhrizal juga telah memerintahkan agar seluruh Polres beserta jajarannya untuk melakukan Inovasi kreatif yang positif bagi masyarakat.

“Arahan saya kepada seluruh jajaran di wilayah Polda Sumbar, agar meningkatkan kepercayaan massa terhadap Polri. Caranya yang pertama yaitu dengan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, kedua meningkatkan profesionalisme. Ketiga melakukan Inovasi-inovasi kreatif. Keempat agar semua anggota Polri menjauhkan penyimpangan sekecil apapun, dan yang kelima yaitu tetap menjaga performance polisi,” tegasnya

Dikatakan juga oleh Kapolda, jika ada anggota polisi yang melakukan pelanggaran, seperti melakukan tindak pidana dan keterlibatan penyalahgunaan narkoba akan ditindak.

“Kita akan tindak tegas, kalau perlu kita pecat, makanya saat ini Reward dan Punisment terus kita laksanakan, ” sampainya.

#polda sumbar#inovasi polri #bus sekolah gratis



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2vL216Y
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments