Ticker

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 72 Kapolres Tanah Datar Beserta Jajaran Mengadakan Lomba Tangkelek Panjang

infopolisi.online: Tanah Datar – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 72 Kapolres Tanah Datar beserta jajaran mengadakan lomba Tangkelek Panjang dengan pembukaan acara oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas.SH. Dalam pertandingan pembukaan ini Kapolres bersama Waka dan Kasat Lantas melawan Ibuk Bhayangkari masing-masing. Seterusnya dilanjutkan oleh ibuk-ibuk bhayangkari dari polsek jajaran Polres Tanah Datar.

Jenis olahraga yang di perlombakan adalah Lomba Yangkelek Panjang , Voli ball antar bhayangkari pimstaf dan ranting sejajaran Polres Tanah Datar. Selanjutnya diteruskan dengan lomba melintasi kolam dengan menggunakan sepeda yang berjalan diatas papan satu lembar.

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas.SH mengatakan acara ini kita laksanakan disamping dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 72, juga untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota Polres dan Polsek dan juga supaya hubungan ibuk-ibuk bhayangkari di kingkungan Polres semakin erat. Dalam acara ini untuk menambah semangat para anggota kami sediakan berupa hadiah hiburan. Dan untuk lebih meriah lagi acara ini kami juga menyediakan  hiburan orgen tunggal.

Disamping itu salah beberapa orang ibuk bhayangkari yang ikut ambil bagian mengatakan, Kami sangat senang sekali dengan acara ini disamping memeriahkan HUT RI Ke 72 juga kita dapat berolahraga dengan adanya acara ini. Pokoknya kami senang sekali dengan mengucapkan “Merdeka, Merdeka, Merdeka jayalah bangsa ku kata mereka mengakhiri.

Sumber: Detik Kasus Sumbar



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2uYpRNc
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments