Ticker

6/recent/ticker-posts

Forkopinda Kab. Tanah Datar Rela Berjalan Kaki Ditengah Hujan Gerimis Guna Meriakan Pawai Alegoris

infopolisi.online: Tanah Datar – Dengan tidak menghiraukan hujan gerimis Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, DANDIM 0307 Tanah Datar Letkol Inf Nandang Dimiyati serta Plt Kajari dan forkopinda. Rela berjalan kaki ditengah hujan gerimis demi menjaga kebersamaan dengan masyatakat Tanah Datar. Dan juga diikuti oleh antusias masyarakat Tanah Datar dan tidak meyurutkan semangatnya yang akan menyaksikan pawai alegoris.

Bupati tanah datar dalam sambutannya mengajak untuk mengyaksikan pawai alegoris dengan semangat kemerdekaan walaupun di iringi hujan gerimis yang agak deras. Jangan sampai menyurutkan semangat kita warga tanah datar dengan adanya hujan gerimis ini. Bupati mengajak dengan penuh semangat dengan mengucapkan Merdeka bersama-sama dengan masyarakat yang hadir.

Selanjutnya Para forkopinda mnyaksikan pawai yang di dahului oleh grup polres Tanah Datar yang menampilkan Polisi LaluLintas diatas mobil Lalulintas yang di hiasi serta dua anggota Kanit Regiden Iptu Isa Fajar dan Brigadir Neni. Pawai alegoris ini di ketuai oleh Kadisdik Drs.Abrar Nurhasan yang didahului dengan laporannya kepada Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi Pertanda akan dimulainya Pawai Alegoris.



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2vadRr7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments