Header Ads

Hendak Sholat Dzuhur Brigadir Ade Erwan S Evakuasi Laka Lantas Di Depan Mapolsek Purwodadi

infopolisi.online: PURWODADI – Bruuuaaak, Sesuai dengan tugas pokok fungsinya Polri yaitu Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, yang terkadang dihadapkan pada situasi dilema antara menjalankan kewajiban kepada sang Rab atau menolong orang yang membutuhkan pertolongan.

Hal inilah yang dialami oleh Brigadir Ade Erwan Suryanto siang ini Sabtu (12/8) Hendak menjalankan Sholat Dzuhur ke Masjid tiba-tiba didepan mata ada laka lantas yang melibatkan truk hingga kaca truck pecah dan berceceran di jalan raya sehingga membahayakan pengemudi yang lain.

Seketika itu Brigadir Ade Erwan langsung mengevakuasi dan membersihkan pecahan kaca dijalan raya guna meminimalisir bahaya bagi pengendara yang lain dan agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas yang panjang. Adalah Truk Mitsubishi warna kuning No.Pol. P 9947 G yang terlibat dengan truck diesel No.Pol S 9823 HA, penyebabnya adalah Sepeda motor Honda warna Biru Hitam No.Pol N 3008 TBD yang melintas tidak memperhatikan jalan sehingga truck mitsubishi menghindar dan menabrak truck diesel.

Dalam laka lantas ini tidak ada korban jiwa dan hanya korban materiil kurang lebih Rp. 1 juta rupiah. Mari kita sama-sama ciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar lantas) Ciptakan Budaya Tertib berlalu lintas Keselamatan No 1.



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2uxDRRC
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.