Ticker

6/recent/ticker-posts

HUT Tabloid Cetak Dan Online Mitrapol Persembahkan Anugerah Mitrapol Award


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tabloid Cetak dan Online Mitrapol yang ke 1, Mitrapol mengadakan berbagai kegiatan diantaranya Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Tanggal 4-6 September 2017, dan Puncak Acara pada tanggal 7 September 2017 sekaligus mempersembahkan Mitrapol Award.

Mitrapol Award adalah sebuah ajang Apresiasi, Anugerah dan Penghargaan bagi Para Tokoh Daerah, Aktivis, Insan Press sampai Instansi yang berkarya dan terbukti memberikan kontribusi kepada Masyarakat melalui laporan Jurnalis (Wartawan Mitrapol), Juri yang ditunjuk panitia dan panelis profesional yang terlibat dalam Ajang Penganugerahan Mitrapol Award.

Menurut Dadang Rachmat selaku Pimpinan Redaksi Mitrapol meskipun Mitrapol baru seumur jagung namun kami sudah banyak berbenah demi memberikan informasi yang terbaik dengan bermitra bersama Istana Kepresidenan, TNI-Polri, BNN dan Lembaga-lembaga lainnya baik Lembaga Pemerintah maupun Non Pemerintah.

“Tak sedikit jurnalis kami yang selalu konsisten mengawal memberitaan dengan Slogan Objektif dan Selektif demi penyampaian Informasi, Kami juga sudah menjadi Bagian dari Dewan Perss, bergabung dalam Persaruan Wartawan Indonesia (PWI) serta turut dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) bentukan PWI, kesemuanya itu adalah upaya kami dalam bersaing dan meningkatkan mutu layanan Tabloid Mitrapol”, tegas Dadang kepada media dalam Pers Konfren yang diselenggarakan di Kantor Mitrapol, Bilangan Ruko Galaxy Taman Palrm Lestari, Jum’at(25/08).

Dadang menambahkan, bahwa Mitrapol juga terbuka apabila ada saran atau masukan untuk Tabloid Mitrapol jika ada yang diantara Jurnalis yang melanggar etika atau kurang menjunjung kode etik UU Pers, agar membuat Redaksi dan jajarannya terus memperbaiki dalam meningkatkan mutu dan kualitas Mitrapol.

Media Center Mitra Polri (Mitrapol) launching perdana tanggal 5 September 2016 di laksanakan di Gedung Bhayangkari Mabes Polri, Mitrapol yang ada dibawah Pimpinan Umum Mantan Kapolri Jend. Purn. Drs. Roesmanhadi, SH, MH akan selalu menyajikan yang terbaik sesuai norma-norma UU Perss dan kami mengedepankan moto Jurnalist is Not a Crime.
Penulis : Zandre



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2xiNQbA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments