Ticker

6/recent/ticker-posts

Jalin Komunikasi dan Silaturahmi ke PT.DKP Bhabinkamtibmas Sampaikan Satpam Pentingnya Kewaspadaan

Aiptu Kristiawan merupakan anggota kepolisian polsek kawasan kali baru polres pelabuhan tanjung priok yang bertugas sebagai bhabinkamtibmas di wilayah kali baru.

Rabu 09 agustus 2017 Aiptu Kristiawan selaku bhabinkamtibmas melaksaanakan tugasnya melakukan kunjungan ke PT.Darma Karya Perdana di Jl.Kalibaru Barat 1 Jakarta utara.

Dalam kunjungan nya itu Aiptu Kristiawan bertemu dengan bapak Otto bersama rekan rekan selaku Satpam di PT.Darma Karya Perdana dengan maksud dan tujuan bersilaturahmi menjalin komunikasi yang kuat demi menciptakan kamtibmas.

Adapun arahan yang di berikan oleh bhabinkamtibmas tersebut menyangkut kewaspadaan terhadap orang maupun barang yang keluar masuk perusahaan.”kiranya pemeriksaan harus seteliti mungkin demi keamanan “Ujar Kristiawan”.

Bhabinkamtibmas polsek kalibaru menyampaikan juga tentang pentingnya patroli mengingat kerawanan akan tindak kejahatan yang dilakukan pada jam jam tertentu.”Kepada bapak otto dan kawan kawan Aiptu Kristiawan berpesan untuk selalu melakukan patroli sekitaran perusahaan untuk memastikan keamanan yang ada” tambahnya.

egz.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vjcCcu
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments