Ticker

6/recent/ticker-posts

Kanit Intelkam Polsek Purwodadi Melaksanakan Sosialisasi SKCK On Line Kepada Masyarakat

infopolisi.online: PURWODADI – Dalam era globalisasi saat ini yang serba tehnologi, maka masyarakat juga menuntut percepatan pelayanan, oleh karena itu Polsek Purwodadi berusaha memenuhi tuntutan masyarakat dengan menjalankan program Comanderwish Kapolri yaitu Peningkatan Pelayanan Publik serta program Kapolres Pasuruan PASMANTAP (Pasuruan Aman, Tertib Dan Kondusip).

Hari ini Jum’at (11/8) Kanit Intelkam Polsek Purwodadi Aiptu Eko Sulistyo, melaksanakan sosialisasi pengurusan SKCK On Line pada Polsek Purwodadi, pelayanan berbasis IT ini diharapkan dapatnya memudahkan pelayanan terhadap masyarakat ucap Polisi berkaca mata ini.

Adalah masyarakat yang sedang mengurus SKCK yang saat ini menjadi target sosialisasi, dengan harapan masyarakat yang sudah mendapat sosialisasi nantinya menyampaikan kepada teman dan kerabatnya.

Semoga dengan peningkatan pelayanan Publik SKCK ON LINE ini menjadikan Polri semakin Profesional, Modern dan terpercaya, salam Dirgahayu RI ke 72 tahun, KERJA BERSAMA, MERDEKA 🇮🇩🇮🇩. (purwodadi/hubba/himas)



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2wT86PO
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments