Header Ads

Kapolres Banjar Tekankan Kinerja Jajarannya Untuk Maksimal dan Konsentrasi Di Lapangan

Detik.in, Martapura Kalimantan Selatan – Kapolres Banjar Kalimantan Selatan AKBP Takdir Mattanete SH, SIK, MH menghimbau dan menekankan pada jajarannya untuk selalu memaksimalkan kinerja dan konsentrasi pada keamanan dan kenyamanan masyatakat. Pada hari Jumat tanggal 11 Agustus 2017 sekira pukul 06.30 Wita Polres Banjar sektor Polsek Simpang Empat melaksanakan apel pagi di halaman depan Polsek yang diambil oleh bawas (bintara pengawas) Kanit Reskrim Bripka Gerek Sutarna.

Maksud dan tujuan dilakukan apel sebelum pelaksanaan tugas adalah untuk memberikan arahan dan pembagian tugas dan posisi personil di tempat yang memerlukan kehadiran personil polisi diantaranya daerah rawan macet, rawan kecelakaan serta daerah dekat sekolahan. Setelah selesai melaksanakan apel para personil langsung menempati posisinya masing masing, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari guna kelancaran dan rasa aman pengguna jalan raya.

Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut dilibatkan seluruh personil atau seluruh unit yang ada di Polsek Simpang Empat yaitu unit Sabhara, unit Lantas, unit Reskrim dan unit Intel, kegiatan tersebut sangat efektif untuk menekan atau mengurangi angka kecelakaan di Wilayah Hukum Polsek Simpang Empat.
“Untuk menjalankan Motto POLRI Mengayomi, Melindungi dan Melayani Masyarakat, sudah seharusnya memaksimalkan dan konsentrasi pada kinerja di lapangan”, tutur Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete SH, SIK, MH.

Sumber: Humas Polres Banjar.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2vK7Upl
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.