Header Ads

Kapolres Mojokerto Ikuti Fun Bike Dalam Rangka HUT Korem 082/CPYJ

beritapolisi comMojokerto | Minggu, (13/8/2017) Korem 082/CPYJ Menggelar acara Fun Bike dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 082/CPYJ.

Secara resmi Fun Bike di buka oleh Kolonel Kav. Gatot Setyo Utomo S.I.P yang diikuti sekitar 6000 penggowes dari seluruh lapisan masyarakat dari berbagai daerah yang di bagi dalam dua rute. Untuk rute panjang sejauh 17 KM sedangkan rute pendek 8 KM.

Para pejabat penting di kabupaten Mojokerto yang turut hadir memeriahkan acara tersebut, Wakil Bupati Mojokerto, Danrem 082/CPYJ Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Sumarmata dan Kapolres Mojokerto Kota serta seluruh Dandim jajaran Korem 082/CPYJ, Anggota TNI POLRI, masyakarat pecinta goes dari berbagai daerah.

Dalam acara Fun Bike tersebut panitia menyediakan Doorprize dengan hadiah utama satu unit mobil Daihatsu Ayla, 3 unit sepeda motor Honda Beat dan hadiah hiburan lain.

Danrem 082/CPYJ Kokonel Kav. gatot Setyo Utomo selaku penyelenggara acara menyampaikan, ucapan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang ikut serta sukseskan acara.

“Dengan rasa bangga dan terima kasih kepada semua peserta atas partisipasinya ikut mensukseskan acara kami,” ujar Gatot kepada para peserta yang hadir. (dwa)

Editor : Mustain



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vxXINU
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.