Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Pelabuhan Tg Priok Silaturahmi ke Kantor KSOP Sekaligus Bahas Kamtibmas di Wilayah Kalibaru

Kapolres pelabuhan tanjung priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo Sik,SH,MM,CFE di dampingi Kapolsek Kawasan Kalibaru Kompol Eko Setio BW dan Panit Bimas IPTU Muh Ali melaksanakan kunjungan dan tatap muka sekaligus bersilaturahmi ke kantor KSOP pelabuhan kalibaru yang di sambut oleh Ka KSOP Ibu Capt Mardiantika Sanggur M,MTr.

Rabu, 16/08/2017 Kunjungan Kapolres ke Kantor KSOP Pelabuhan Kalibaru dalam rangka memperkenalkan diri kepada pihak KSOP sebagai Kapolres pelabuhan tanjung priok, sekaligus membahas tentang situasi kamtibmas di wilayah pelabuhan kalibaru.

Kapolres menyampaikan pesan kepada Ka KSOP kalibaru untuk selalu menjalin kerjasama yang baik dengan Kepolisian demi terciptanya suatu wilayah yang aman dan nyaman demi kepentingan masyarakat bersama di wilayah Pelabuhan Kalibaru ini.”Ucapnya”.

Kapolres juga menghimbau kepada Ka KSOP untuk selalu berhati hati dalam melaksanakan tugas karena dengan berhati hati kita akan selalu waspada dan menjadikan apa yang kita kerjakan lebih baik lagi , dan kedepan semoga kerjasama antar pihak KSOP dan Kepolisian Khususnya Polres Pelabuhan Tanjung Priok lebih terjaga.

Usai berkunjung ke Kantor KSOP Kapolres pelabuhan tanjung priok melanjutkan kegiatan yaitu melaksanakan tatap muka dengan personil Polsek Kalibaru yang di Lanjutkan dengan makan siang bersama di Polsek Kawasan Kalibaru.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vCQR7w
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments