Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Tanah Datar Hadiri Upacara HUT RI Ke – 72 Tingkat Kab. Tanah Datar Di Lapangan Cindua Mato Batusangkar

infopolisi.online: Tanah Datar– Upacara peringatan detik-detik proklamasi HUT Kemerdekaan ke 72 tahun 2017 Republik Indonesia diperingati bersama di Kab. Tanah Datar.

Upacara Peringatan HUT ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Cindua Mato Batusangkar diikuti anggota TNI Polri, Pegawai Dinas instansi di lingkungan Pemkab Tanah Datar, para mahasiswa pelajar dan organisasi masyarakat.

Kapolres Tanah Datar, AKBP Bayuaji Yudha Prajas. SH. serta Dandim 0307 Tanah Datar, Para pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Tanah Datar, Para Kepala Dinas Instansi baik dari sipil, militer maupun Kepolisian serta para tamu undangan.

Bupati Tanah Datar Drs. Irdinansyah Tarmizi. selaku Irup mengatakan momentum peringatan Kemerdekaan ini hendaknya menjadi penumbuh semangat untuk menumbuhkan tekad dalam mengisi kemerdekaan ini dengan kerja, kerja dan kerja. Karena yang paling penting adalah bagaimana kita isi kemerdekaan ini dan mempertahankan nya.

Peringatan HUT Kenerdekaan RI ke 72 di Kab.Tanah Datar Tengah terasa meriah namun khidmat tidak kehilangan makna dari peringatan itu sendiri, pasalnya sebelum upacara dimulai hadirin undangan disuguhi drama Kolosal perjuangan perjalanan Radio YBJ yang diperankan oleh Pelajar SLTA /SLTP dengan jumlah peserta lebih kurang 750 orang.



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2uO5TJ2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments