Ticker

6/recent/ticker-posts

Kecelakaan Maut Terjadi di Tol Gedong Arah ke Lebak Bulus

Minggu, 13 Agustus 2017

Jakarta – Kecelakaan terjadi di ruas jalan Tol Gedong bilangan Lebak Bulus Jakarta Selatan. Kecelakaan yang merenggut korban jiwa tersebut terjadi pada pukul 2.30 WIB yang melibatkan kendaraan sedan dan truk besar.

Akun Twitter TMC Polda Metro Jaya mem-posting kecelakaan maut ini pada pukul 03.30 dini hari. TMC Polda Metro Jaya menyebut, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah truk bernomor polisi H 1721 dan sedan berwarna hitam dengan pelat nomor B 885 JY.

Lokasi kejadian tepatnya berada di KM 29 Tol Gedong. Sementara pada posting-an tersebut terlihat jelas, kendaraan sedan yang terlibat kecelakaan berada tepat persis di belakang truk dengan tangki putih. Akibat insiden ini bagian depan sedan tersebut mengalami rusak parah.

“Seluruh korban tutup usia & luka-luka kecelakaan Truk & Sedan di KM 29 Tol Gedong dievakuasi ke RS. Fatmawati & RS. Pasar Rebo,” tulis @TMCPoldaMetro.

Belum diketahui jumlah korban yang meninggal dunia dan luka-luka. Penyebab dari kecelakaan juga belum dapat dipastikan.

Petugas Piket Jasa Marga pun membenarkan insiden ini. Petugas Jasa Marga mengaku insiden ini dilaporkan sekira pukul 2.30 WIB.

“Kecelakaan melibatkan dua kendaraan, truk dan sedan. Peristiwa dilaporkan sekitar pukul 03.00 WIB kurang. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 2.30,” ujar operator Jasa Marga, Ahmad, Minggu (13/8/2017).

Namun terkait korban yang terdapat pada pristiwa tersebut, dia mengaku belum mengetahui persis. “Silakan tanyakan langsung ke pihak kepolisian yang kini menanganinya,” tutur dia.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2wUa2HL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments