Ticker

6/recent/ticker-posts

Kronologi Sebenarnya Laka Lantas Yamaha Vixion di Jalan Gajah Mada, Taman Sari Sekupang Batam

Infopolisi.online: Kecelakaan lalu lintas seorang remaja pengemudi sepeda motor Yamaha Vixion yang terjadi selasa kemarin (15/08), sekitar pukul 04.00 WIB di Jalan Gajah Mada, Taman Sari, Tiban, Sekupang, Batam.

Hal ini ditegaskan Wakasat Lantas Polresta Barelang AKP Kartijo, saat dikonfirmasi oleh infopolisi.online.

Dijelaskan,Wakasat Lantas Polresta Barelang AKP Kartijo: Kronologis kejadian yang sebenarnya, pukul 06.00 wib Wakasat Lantas Polresta Barelang AKP Kartijo menerima telepon laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi kecelakaan di dekat Perum Taman Sari Tiban Sekupang, selasa (27/06).

Pukul 06.00 wib : Wakasat Lantas AKP Kartijo langsung memerintahkan anggota Patwal yakni Brigadir Rudi dan Bripka Norman ke tempat kejadian perkara, setelah tiba di lokasi  pukul 06.15 wib Brigadir Rudi dan Bripka Norman melihat Korban laka lantas yang burusia 17 tahun tersebut sudah ditutupi koran oleh warga dengan kondisi telah meninggal dunia.

Mengetahui korban meninggal dunia Bripka Norman langsung mencarikan kendaraan bak terbuka untuk dibawa ke rumah sakit,namun tidak mendapatkannya. Dikarenakan tidak medapatkan kendaraab bak terbuka dan tanpa pikir panjang kedua anggota patwal Brigadir Rudi dan Bripka Norman membawa korban beserta keluarganya yang sudah tiba dilokasi terlebih dahulu menuju ke rumah sakit otorita batam.

Dikutip dari pemberitansebelum nya remaja berusia sekitar 17 tahun itu diduga tewas di tempat setelah telat mendapat penanganan medis.

Ia diperkirakan sudah tergeletak selama tiga jam di lokasi tersebut. Kecelakaan menurut sejumlah saksi mata terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu hari masih gelap.

“Kata sekuriti perumahan Taman Sari kecelakaannya jam 4,” ujar seorang warga di lokasi kejadian, Selasa (15/8/2017).

Menurut pria tersebut, sejak pukul 04.00 WIB tidak ada yang mengevakuasi. Remaja yang diketahui bernama Andika itu diletakkan di jalan perlintasan warga Taman Sari ke halte bus Trans Batam.

Mukanya hingga ke badan tampak ditutupi beberapa helai kertas koran. Diduga Andika mengalami kecelakaan tunggal atau seorang diri.

Di lokasi kejadian tersebut terlihat bekas kecelakaan. Sepeda motor Andika diduga melaju kencang dari arah Sekupang ke Tiban Centre.

Ia kemudian naik ke pembatas jalan dan menabrak bunga pinang sebesar lengan orang dewasa. “Ada beberapa meter, batang pohon itu bahkan patah-patah, di sana di sini,” ujar seorang saksi mata.

Posisi korban terlempar sekitar 3 meter dari titik tabrakan, dan pada saat ditolong oleh petugas dari Polres Nabire serta Piket Dalmas dan Piket Provost, korban diketahui tidak sadarkan diri dan banyak darah di lokasi kejadian akibat luka di kepala korban.

Korban kemudian diantar oleh petugas ke RSUD Nabire guna mendapatkan perawatan lebih lanjut. Namun informasi yang didapatkan dari pihak RSUD Nabire, korban sudah meninggal akibat benturan keras di kepala, dan kehilangan banyak darah. Saat ini unit laka lantas Polresta Barelang sedang menyelidiki kejadian laka lantas tersebut.



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2wnD0D4
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments