Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunjungan Silaturahmi Generasi Fisabilillah Provinsi Kepri,Diterima Langsung Oleh Kapolres Tanjungpinang

infopolisi.online: Tanjungpinang, Generasi Fisabilillah Provinsi Kepri ( GNF ) melaksanakan silaturahmi dengan Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, SIK, MH, jumat (19/8) siang.

Kapolres yang didampingi oleh KBO ( Kaur Bin Ops ) Intel Iptu Freddy Pakpahan menerima GNF diruangan kerjanya.

Kedatangan GNF yang diketuai oleh Bapak Sony Dwinanda, untuk membicarakan pelaksanaan Tabligh Akbar yang akan menghadirkan Ustadz Abdul Somad, rencana awal akan dilaksanakan pada hari senin dan selasa tanggal 21-22 Agustus mendatang.

Tujuan diadakan nya Tabligh Akbar ini untuk penggalangan dan sosialisasi tentang paham radikal dan intoleransi terhadap masyarakat kota Tanjungpinang.

Kegiatan ini disambut baik oleh Kapolres, namun Kapolres juga menghimbau agar dalam pelaksanaan Tabligh Akbar nantinya, GNF sebagai pelaksana bisa mengendalikan massa dan bertanggung jawab jangan sampai diboncengi oleh oknum tertentu terutama HTI maupun bendera HTI, yang sudah dilarang oleh Negara.

Selain itu juga Kapolres mengingatkan, dalam pelaksanaan nantinya jangan ada muatan politik, serta adakan kegiatan yang melibatkan mahasiswa dalam Forum Group Discusion ( FGD ) dalam memberikan pemahaman tentang radikalisme dan intoleransi, jelasnya.



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2uYegxv
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments