Header Ads

MELAYANI DAN MELAKSANAKAN TUGAS DENGAN SEPENUH HATI, BHABINKAMTIBMAS POLRES TANJUNG PINANG TOLONG ANAK KECIL TERPEROSOK KEDALAM PARIT

Bripka Arferi membawa anak tersebut Ke Rumah Sakit Terdekatinfopolisi.online: Tanjungpinang – Setiap hari Anggota Polres Tanjungpinang rutin melaksanakan giat PH/Strong Point, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh seluruh jajaran polres termasuk personel Polsek, Kamis (10/8/17).

Setelah melaksanakan apel pagi untuk pengecekan jumlah kehadiran personel kemudian giat diambil alih oleh perwira pengawas ( Pawas ) untuk memimpin giat PH/Strong Point pagi tersebut, seperti hari – hari biasa nya giat PH/Strong Point yang dilakukan anggota polres tanjungpinang yang berada di sekolah – sekolah dan persimpangan Kota Tanjungpinang.

Pagi seperti biasa Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Raja Bripka Arferi melaksanakan tugas rutinnya yakni melaksanakan PH/Strong Point di SMP Negeri 12. Karena suasana sudah sepi sebab Siswa/i sudah masuk Kelas. Bripka Arferi Anggota Bhabinkamtibmas hendak melakukan Patroli di sekitar KM.12 Kota Tanjung Pinanggan. Setiba nya di Jalan Sukaramai kota tanjungpinang, terlihat  banyak orang berkumpul mengelilingi korban yang jatuh dari sepeda angin nya di pinggir jalan teraebut. Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Raja yang sedang melaksanakan patroli sehabis PH/Strong Point pagi langsung bergerak cepat dan terlihat membantu masyarakat yang terkena musibah di jalan tersebut. Terlihat jelas Bripka Arferi yang masih mengenakan pakaian dinas tersebut tengah membantu masyarakat yang terjatuh akibat laka lantas.

Kejadian tersebut terjadi tepatnya di dekat SMP Negeri 16, Kota Tanjungpinang, telah terjadi laka, yang mana seorangseorang anak laki-laki dengan posisi berdiri disamping sebuah sepeda yang sudah rusak dengan kondisi Kepala berdarah. Bripka Arferi Bhabinkamtibmas Polres Tanjungpinang yang kebetulan sedang melintas di jalan tersebut langsung bertindak cepat langsung turun dan menjalankan tugasnya dengan baik. Dengan sigap langsung membantu korban tersebut, bersama masyarakat ada yang membantu mencarikan kendaraan untuk membawak ke rumah sakit dan sebagian menaikan sepeda angin yang terjatuh tadi untuk berdiri dan membawanya ke atas jalan.

Bagaimanapun Bhabinkamtibmas  sebagai seorang anggota polri dalam melaksanakan tugasnya selalu di dasari rasa kemanusian dan kasih sayang.  Melihat kejadian tersebut yang korbannya adalah anak, dengan spontan dan cekatan Bripka Arferi Bhabinkamtibmas  tersebut membantu korban dan menolong serta menyelesaikan permasalahan tersebut,  Bhabinkamtibmas Melayani Dengan Hati.

Kemudian menindak lanjuti informasi dari bhabin air raja , pada kamis tgl 10 Agustus 2017 pkl 21.30 wib Bhabinkamtibmas Kelurahan Pinang Kencana Aipda Abdul Gafur Alhas berkunjung dan sambang ke tempat anak yang jatuh dari parit / korban an : Ahmad Kelvin Rozali untuk memberikan bantuan kepada korban guna meringankan beban biaya pengobatan dan menyerahkan sembako pada orang tua anak tersebut.



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2uwifB8
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.