Ticker

6/recent/ticker-posts

Meriahkan Hari Kemerdekaan RI, Mobil Patroli Polres Tanah Datar Berubah Menjadi Helikopter

infopolisi.online: Polres Tanah Datar,Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus tiba. Setiap tahunnya, masyarakat Indonesia tahu betul bagaimana cara merayakan hari yang istimewa ini. Banyak dari mereka yang berlomba-lomba untuk memeriahkan acara yang jatuh hanya setahun sekali ini.

Untuk memeriahkanya jajaran Polres Tanah Datar ikut serta dalam acara karnaval atau pawai yang mengambil tema pawai kemerdekaan. Anggota Polres Tanah Datar bahu membahu merias dan menyulap mobil patroli menjadi helikopter polisi.

Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas mengatakan kegiatan ini dimamsudkan dalam rangka memeriahkan Hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus.

Selaian untuk memeriahkan hari kemerdekaan juga untuk memupuk rasa kebersamaan persatuan dan kesatuan dengan seluruh elemen masyarakat khususnya Kab. Tanah Datar tutur kapolres Tanah Datar ini.

Kegiatan Pawai kemerdekaan ini di ikuti oleh seluruh elemen masyarakat yang ada di Kab. Tanah Datar,walaupun di iringi hujan gerimis peserta pawai dan forkopimda tetap antusias hingga acara selesai.



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2vajPrY
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments