Ticker

6/recent/ticker-posts

Meriakan HUT RI Ke 72,Polres Tanah Datar Hajar Wartawan Dalam Pertandingan Sepak Bola Pakai Daster

infopolisi.online: Tana Datar– Pakai daster biasanya Ibuk-ibuk atau kaum perempuan dirumah, namun kali ini kaum bapak yang pakai daster, kenapa, kok bisa?. Ya itulah yang terjadi saat ini kaum bapak juga tidak mau kalah sama kaum perempuan atau ibu-ibu.

Hal itu hanya dilakukan bapak-bapak pada saat meriahkan HUT RI ke-72 saja, ibu-ibu jangan marah kalau pagi ini dasternya pada hilang.

Pada peringatan HUT RI ke-72 tahun 2017 ini lain dari biasa, pasalnya bapak-bapak dari OPD dan Instansi Vertikal laksanakan pertandingan bola kaki pakai daster sambil berjoget karena diiringi musik dangdut, Senin (14/08) di Lapangan Upacara Bendera Kantor Bupati Tanah Datar.

Pertandingan bola kaki pakai daster yang baru pertama kali dilaksanakan ini ternyata sangat menghibur, ini terlihat saat sorak penonton yang menyaksikannya ditambah lagi para pemain terhenti dan berjoget tatkala musik dihidupkan.

Meriahkan Hut RI kali ini tidak hanya pertandingan bola kaki pakai daster namun banyak lagi pertandingan lain seperti, pertandingan bola volly, bad minton, tenis meja, lomba lagu wajib (lagu minang) dan lagu pilihan, tangkelek panjang, tarik tambang dan masih banyak lagi lomba lomba lainya.

Dalam rangka meriahnya peringatan hari kemerdekaan ini, kita harus maknai perjuangan dengan berbagai kegiatan dan lomba-lomba serta kegiatan yang bermanfaat sehingga makna dan arti perjuangan para pahlawan pendiri bangsa ini dapat dihayati.

Sementara itu Kapolres Tanah Datar Bayuaji Yudha Prajas. SH yang hadir saksikan pertandingan bola kaki pakai daster ini sampaikan bahwa untuk memupuk kebersamaan menjalin silaturrahmi dan meningkatkan kerjasama instansi terkait, kita maknai dan hayati kemerdekaan ini dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat, sebagai bentuk perjuangan kita warga negara yang baik, pungkasnya.

Permainan menarik dan lucu namun tetap semangat walau diikuti oleh partai tua tua dari masing-masing group, ucap Kapolres Tanah Datar itu, yang turut mensuport para pemain antara anggota polres melawan grup wartawan.

Pertandingan bola kaki pakai daster ini tampil pertama group Pemda Tanah Datar Lawan Kodim 0307 Tanah Datar dimenangkan Pemda Tanah Datar dengan skor 3:1. Main kedua Group Wartawan yang turut ambil bagian berhadapan dengan Group Polres Tanah Datar dengan sekor 5:3 untuk Polres Tanah Datar. Selanjutnya grup polres Tanah Datar maju kebabak selanjutnya setelah hajar grup wartawan dengan skor 5 : 3.



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2vUf9uB
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments