Ticker

6/recent/ticker-posts

NENEK ASIAH 75 TAHUN MENDAPAT HADIAH BEDAH RUMAH DARI KAPOLRES BEKASI

infopolisi.online: Jakarta – Kapolres Metro Bekasi melakukan bedah rumah nenek Asiah 75 tahun, warga Desa Jaya Laksana ,Kec.Cabang Bungin, Kota Bekasi. Asiah merupakan nenek yang mengalami kelumpuhan korban laka lantas.

Bedah rumah itu dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adi Saputra. Dia menuturkan bedah rumah itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi warga agar memiliki rumah yang layak huni.

“Ini merupakan wujud kepedulian kepada mereka warga yang membutuhkan empati dari kami. Kegiatan ini juga untuk memeriahkan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-71, HUT Kemerdekaan Indonesia ke -72, HUT Polwan ke-69 dan HKGB ke-65 dengan cara kegiatan bhakti sosial,” ujar Asep, Sabtu (26/8/2017).

Nenek Asiah tinggal di Ds. Jaya Laksana Kp. Kandang Sapi Kec. Cabang Bungin, Bekasi
Rumahnya yang terbuat dari seng dan kayu terlihat sangat tidak layak dan sangat memprihatinkan. Dia hanya bisa berbaring lantaran kakinya mengalami kelumpuhan. Sementara seorang anak laki – laki hanya bekerja sebagai buruh serabutan.

“Semoga bantuan bedah rumah ini dapat diterima dengan ikhlas oleh nenek Asiah. Semoga dia tidak lagi merasakan takut jika hujan turun, sehingga bisa tinggal beribadah dengan tenang dan nyaman,” kata Asep. Kegiatan bedah rumah dihadiri pula Kabag Ops, Kabag Sumda,Kasat Binmas,Kapolsek Cabang Bungin,Camat Cabang Bungin,Danramil Cabang Bungin, Kades Jaya Laksana, Toga dan Tomas Jaya Laksana serta Ibu Bhayangkari Polrestro Bekasi.(elmp/ay)



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2iy3sEt
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments