Ticker

6/recent/ticker-posts

Pegawai Negeri Sipil Meninggal Dunia Akibat Menabrak Truk di Jalan Raya Tuban – Bancar

detik.inTuban | Kecelakaan yang melibatkan kendaraan Truk Fuso dan sepeda motor Kembali terjadi pada Minggu (20/8/2017) sekitar pukul 12.30 WIB, di jalan raya Tuban-Bancar KM 22-23, tepatnya di Depan KIT Desa Socorejo, Kecamatan jenu, Kabupaten Tuban Jawa Timur.

Akibat kecalakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda Astrea nopol (S 5936 BH) Imam Sugondo (47) pegawai negeri sipil (PNS) warga Desa Padasan Rt.03 Rw.01, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Meninggal dunia.

“Kendaraan truk Fuso nopol (N 9589 UR) yang di kemudikan Solikin (47) alamat jalan KH. Hasan Berunding Rt.01 Rw.04, Kecamatan Kanigaran, Kabupaten Probolinggo berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Pada saat Truk melintas tepatnya di Desa Socorejo, Kecamatan jenu, tiba-tiba setir yang dikemudikan Solikin tidak berfungsi dan oleng Ke kanan. Pada saat yang bersamaan melintas Sepeda motor yang dikendarai Imam Sugondo dari arah berlawanan barat ke Timur.

Karena jarak terlalu dekat sehingga pengendara sepeda motor tidak bisa menghindar sehingga kecalakaan tidak bisa dihindari, akibatnya Imam Sugondo Meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP,”terang AKP Elis Suendayati Kasubbag Humas Polres Tuban, minggu (20/8/2017).

Dengan adanya kejadian tersebut arus lalu lintas sedikit terganggu, beruntung petugas kepolisian bergerak cepat mendatangi TKP, mengevakuasi korban dan mengatur jalannya arus lalulintas.

“Untuk proses lebih lanjut, tindakan yang dilakukan petugas, setelah melaporkan kejadian ke piket laka Lantas polres Tuban. Tidak lama kemudian petugas datang dan melakukan oleh TKP, mengamankan barang bukti, mencatat dan meminta keterangan saksi-saksi.

Sebelum diserahkan ke pihak keluarga terlebih dahulu Korban di bawa ke rumah sakit dengan menggunakan mibil ambulance guna dilakukam visum,”ungkap Elis. (mus)



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2vP1Wm6
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments