Ticker

6/recent/ticker-posts

Penambang batu kumbung di Bektiharjo Tuban Meninggal Dunia Akibat Terjatuh

beritapolisi.comTuban |Lilik Mustofa (24) warga Dusun Bogor Rt.01 Rw.11 Desa Bektiharjo Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban meninggal dunia akibat terpeleset saat memotong batu kumbung di pinggir tebing.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Kanit Reskrim dan piket SPK Polsek Semanding saat mendatangi Tempat kejadian perkara (TKP) Melalui Kasubbag humas Polres Tuban AKP Elis Suendayati mejelaskan, bahwa kronologi kejadian bermula pada selasa (15/8/2017) sekitar pukul 06.00 WIB, saat korban bermaksud memotong batu kumbung digalian miliknya sendiri.

” Pagi itu korban bermaksud memotong batu kumbung digalian miliknya sendiri dipinggir tebing, ternyata batu yang dijadikan pijakan korban rapuh dan runtuh. Akibatnya korban Ikut terjatuh ke dasar jurang dengan kedalaman kurang lebih 40 KM,”terang Elis.

Akibat Kejadian tersebut lanjut Elis, sekitar puku 07.00 WIB korban berhasil di evakuasi oleh warga kemudian di larikan ke rumah sakit Medika Mulia.

“Namun sayang nyawa Korban tidak bisa di selamatkan. Korban meninggal dunia di rumah sakit Medika Mulia sekitar pukul 11.00 WIB, dan jenazah Korban dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dilakukan pengebumian.

Berdasarkan penyelidikan dan Keterangan dari para saksi-saksi kejadian tersebut murni kecelakaan tidak ada unsur penganiayaan dalam tubuh korban,”pungkas Elis. (mus)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uFKmlK
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments