Header Ads

Peningkatan Harkamtibmas Dengan Siskamling Religi “Ngombe Kopi Nimbo Ilmu” Di Desa Sentul Purwodadi

infopolisi.online: PURWODADI – Demi mewujudkan Pasuruan Aman, Tertib Dan Kondusip (PASMANTAP), Bhabinkamtibmas Desa Sentul Bripka Ainun Hubba, S.Psi. Hadir ditengah masyarakat guna melakukan siskamling religi.

Tujuan diadakan siskamling religi dengan tema “Cangkruan Ngombe Kopi Nimbo Ilmu” ini sengaja di gagas guna menjadikan acara siskamling menjadi berkualitas guna meningkatkan kualitas iman dan taqwa masyarakat dusun krajan Sentul yang sedang ronda malam ini Sabtu (12/8).

Adapun tema yang dibahas malam ini dalam siskamling religi adalah bab tentang Kurban, adalah Ustad Sulhan yang ditunjuk sebagai nara sumber kajian, acara dimulai pembacaan sholawat Narariyah.

Dalam kesempatan siskamling religi ini, Bripka Ainun Hubba menyampaikan informasi dari Satlantas Polres Pasuruan terkait SIM Gratis dengan syarat bernama Agus lahir bulan Agustus lulus tes teori dan praktek hingga tanggal 16 Agustus, guna mendukung Kamseltibcar Lantas di wilayah Pasuruan, Semoga dengan siskamling religi dengan tema “Cangkruan Ngombe Kopi Nimbo Ilmu” yang diadakan satu bulan 2 kali, menjadikan masyarakat aktif dalam siskamling dan mendukung upaya Polri dalam peningkatan Harkamtibmas di wilayah Sentul Purwodadi khususnya dan Pasuran pada umumnya. (purwodadi/hubba/humas)



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2vZvlv5
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.