Ticker

6/recent/ticker-posts

Polda Kepri Adakan Rapat Koordinasi Bersama SEO PMJ Jelang Launching Inovasi Berbasis TI

promoterpolri.infoPolda Kepri | Menjelang kunjungan Menpan (Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara republik Indonesia). Polda Kepulauan Riau pada senin (28/8/2017) mengadakan rapat Koordinasi persiapan launching inovasi pelayanan publik berbasis TI.

Dalam rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Asep Akbar yang di hadiri Kapolres Tanjung Pinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, dan para perwira. hadir juga SEO Polda Metro Jaya dan pencetus SKCK online M.Khoirul Amin.

Disampaikan oleh Dirlantas Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Asep Akbar, dalam pertemuan tersebut yang direncanakan Menpan akan datang melaunching beberapa inovasi Berbasis TI (teknologi informasi) yang di gagas oleh polda Kepulauan Riau.

“Beberapa inovasi yang di gagas oleh Polda Kepri yang nantinya akan di launching oleh Men PAN diantaranya SKCK online. Ini bertujan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui aplikasi pelayanan Polri berbasis IT yang terintegrasi dalam satu icon untuk seluruh Polres jajaran Polda Kepri.

Inovasi tersebut merupakan implementasi dari program prioritas Kapolri, Promoter yang diharapkan dapat memberikan pelayanan yang cepat, akurat, mudah, dan murah,”ungkapnya.

The post Polda Kepri Adakan Rapat Koordinasi Bersama SEO PMJ Jelang Launching Inovasi Berbasis TI appeared first on PROMOTER POLRI.



from PROMOTER POLRI http://ift.tt/2wMpSIG
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments