Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Mojokerto Adakan Seminar, Latihan Motivasi dan Kepemimpinan Dalam Rangka Pembinaan Mental

detik.inMojokerto | Dua bulan menjabat sebagai orang nomer satu di Kepolisian Polres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH, terus membenahi internal.

Bertempat di gedung Sabhara Wira Sakti, Senin (28/8/2017) sekitar pukul 09.00 WIB, Polres Mojokerto Mengadakan seminar latihan motivasi dan Kepemimpinan dalam Pembinaan Mental yang menghadirkan nara sumber Paulus Winarto yang di ikuti oleh perwira dan brigadir.

Paulus Winarto merupakan pemegang 2 rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk seminar dan peluncuran buku di angkasa. Ia juga dikenal sebagai motivational _teacher trainer, pembicara seminar juga dosen luar biasa ( Universitas Parahyangan Bandung), dosen kepemimpinan (Sespim Polri) dan penulis sejumlah buku motivasi pengembangan diri _best seller. Paulus Winarto sendiri merupakan murid langsung dari Jhon C. Maxwell motivator dunia.

Dalam seminar yang diadakan di polres Mojokerto tersebut di bagi dalam 2 sesi yakni sesi pertama kepada seluruh anggota brigadir dan PNS polres mojokerto, dan dilanjutkan dengan sesi kedua untuk para perwira.

Ada beberapa hal yang dapat diambil dari penyampaian paulus,

“Ketika kita bisa tertawa bersama itu artinya kita bisa bekerja bersama”

“Kewibawaan datang dari bagaimana kita memperlakukan orang lain”

“Inti dari sebuah komunikasi adalah saling mengerti” itulah sedikit cuplikan motivasi yang di sampaikan Motivator.

Dalam Kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 13.00 WIB. (dwa)



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2wMUDgr
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments