Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Mojokerto menyerahkan Kendaraan Roda Dua Untuk Operasional Bhabinkamtibmas

detik.inMojokerto – Untuk menunjang dalam mempermudah saat bertugas Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Menyerahkan kunci motor dinas roda dua secara simbolis kepada Kasat Binmas Polres Mojokerto AKP Bambang Sujatmiko SH.

Penyerahan kunci kendaraan bermotor roda dua secara simbolis itu dilakukan usai pelaksanaan apel pagi pada senin, (28/8/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam hal ini diketahui bahwa Polres Mojokerto mendapat dukungan operasional berupa 10 motor Kawasaki jenis KLX 150cc dan 10 motor Honda Verza 150cc beserta kelengkapan pribadi bhabinkamtibmas seperti box sepeda motor, tas ransel, jaket, stick lamp, lampu senter.serta helm.

Kapolres menyampaikan bahwa jatah harus sesuai pada peruntukannya.Yang mana jatah untuk bhabin harus di distribusikan kepada Bhabinkamtibmas tidak boleh ada yang menukarnya dengan fungsi yang lain seperti sabhara atau lantas,”ujarnya.

“Kami ingin jatah jatah harus sesuai pada peruntukannya, yang mana jatah bhabin harus babin tidak boleh ditukar dengan fungsi lain misalnya sabhara atau lantas,” tegas Kapolres.

Kapolres juga menghimbau yang menggunakan ranmor (Kendaraan motor) dinas tersebut untuk dbuatkan Berita acara Penyerahan sehingga anggota memiliki rasa untuk merawat kendaraannya dengan baik,”pintanya.

Selain mendapat dukungan operasional berupa motor untuk bhabinkamtibmas, Polres Mojokerto juga mendapat tambahan 13 pucuk. Yaitu senjata laras panjang jenis SS1 V2.

Kapolres menambahkan, saya berharap dengan adanya tambahan senjata api laras panjang ini anggota dilapangan agar lebih percaya diri dalam melaksanakan tugas. dan nantinya apabila ada permintaan deputasi upacara pasukan kita sudah siap 1 pleton dengan menggunakan SS1 V2 ini”. Tambah Kapolres keturunan Batak ini. (dwa)



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2iDMggO
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments