Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Pelabuhan Tg Priok Perketat Keberangkatan KM. Bukit Raya Tujuan Pontianak

Polres Pelabuhan Tanjung Priok memberikan pelayanan keberangkatan kapal KM. Bukit Raya yang akan berangkat dengan tujuan Pontianak pada hari Kamis, 17 Agustus 2017, pukul 17.00 wib.

“Kami melakukan pengamanan dan pelayanan KM. Bukit Raya yang menaikkan penumpang sebanyak 508 jiwa” papar Kapolsubsektor Pelni Ipda Sudirman Agus di lokasi.

Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan pengamanan dan pelayanan terhadap kedatangan maupun keberangkatan Kapal Pelni maupun kapal swasta adalah menjalankan perintah Kapolres AKBP Roberthus Yohanes De Deo, agar mengamankan wilayah sekondusif mungkin, serta tak lupa untuk melayani dengan humanis dengan mengedapankan senyum sapa salam kepada seluruh penumpang kapal namun tetap memperketat pemeriksaan.

“Pengamanan ini pun melibatkan 15 personil dari Polres, Polsubsektor dan stakeholder Pelni. Maka, pada hari ini kami mengawasi betul barang-barang bawaan calon penumpang yang akan naik ke atas kapal. Pemeriksaan yang dilakukan yakni memasukkan barang bawaan calon penumpang itu ke dalam mesin infrared atau X-Ray, untuk mendeteksi barang-barang yang terlarang yang dibawa calon penumpang tersebut, dan dari hasil pemantauan X Ray tidak ada barang-barang terlarang yang dibawa oleh calon penumpang,” pungkas Ipda Agus Sudirman.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.



from BERITA POLISI http://ift.tt/2vGFLhX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments