Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Pelabuhan Tg Priok Siap Mengamankan Area PLTU Yang Menjadi Objek Vital Nasional

Senin,14/08/2017.Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo SIK,SH,MM,CFE saat kunjungan kerja dengan General Manager Indonesian Power UPJP Pelabuhan Tanjung Priok Herdianto didampingi Kasat Binmas Kompol Sukardi.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolres menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan kerja saat ini untuk bersilaturahmi antar Polres Pelabuhan Tanjung Priok dengan Indonesian Power UPJP Priok untuk menjalin menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Herdianto enyampaikan rencana pemerintah pusat dalam pembangunan energi yang melibatkan PLTU.Rencanaya seluruh perencanan tersebut oleh pemerintah pusat untuk menjaga efisiensi limbah dalam menjaga ekosistem lingkungan atau laut. Dalam program lingkungan hidup PLTU bekerjasama dengan pemprov Jakarta Utara yang berada dekat dengan PLTU antara lain 5 rw yang berada di warakas.Saat ini PLTU akan lebih memperketat akses masuk dan keluar pintu dikarenakan PLTU area terbatas.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok mensuport rencana untuk menambah dan mengatur anggota polres dalam menjaga.\”Kita flexible untuk mengatur waktu personil tanpa mengikuti apel pagi di komando dan penjagaan khusus di pintu akses PLTU. Kami akan mengatur personil agar semua terlayani. Dalam penugasan/penegakkan hukum kita mempedomani 2 aspek yaitu penegakan hukum dan dampak sosial\”.

Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan tantangan Kepolisian kedepan yang semakin dinamis.Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam penugasan dalam area objek vital, bila terjadi sesuatu akan berdampak sangat luas kepada keamanan nasional.

(EGZ)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2uFvdwr
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments