Ticker

6/recent/ticker-posts

POLRES TANJUNGPINANG GELAR UPACARA WISUDA PURNA BHAKTI POLRI

infopolisi.online: Tanjungpinang – Kamis (24/08/2017) jam 08.00 WIB bertempat di Mapolres Tanjungpinang, Polres Tanjungpinang telah menggelar Upacara Wisuda Purna Bhakti Pama, Brigadir, dan PNS. Upacara ini ditujukan kepada 5 Anggota yang memasuki masa pensiun, sebagai Inspektur Upacara dalam giat Upacara tersebut dijabat oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, SIK, MH. dan ikut hadir dalam giat Upacara tersebut yaitu para Kabag, para Kasat, para Kapolsek Jajaran, para Perwira Staf Polres Tanjungpinang dan Anggota Bintara Polres Tanjungpinang sebagai Pasukannya.

Adapun dalam pelaksanaan Upacara Wisuda Purna Bhakti ini sebanyak 5 (Lima) orang ke Polda Kepri dan syukur alhamdulillah semuanya telah disetujui.

Setelah selesai dilakukan penyerahan Keputusan Kapolda Kepri dan Tali Asih oleh Kapolres Tanjungpinang, kemudian dilanjut dengan pembacaan Do’a yang diperuntukkan kepada para palawan dan anggota polri yang gugur, setelah itu Kapolres memberikan amanatnya yang intinya yaitu :

  • Bahwa pelaksanaan Upacara Wisuda Purna Bhakti (Anggota Polri dan PNS Polri) pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat setinggi-tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun.
  • Para Wisudawan telah berhasil dan lulus mencapai batas usia pensiun dengan baik, dan tidak lupa kami sampaikan ucapan selamat jalan, selamat menikmati masa pensiun dengan tenang dan selalu bersyukur, dan atas nama pribadi Kapolres Tanjungpinang dan segenap keluarga besar Polres Tanjungpinang mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas segala pengabdian dan pengorbanan saudara dalam melaksanakan tugas di Kepolisian ini, teriring Do’a semoga Bapak dan Keluarga selalu diberi kekuatan, kesehatan, dan kedamaian, serta pesan saya jangan lupa moment semacam ini juga sebagai pengikat Persaudaraan serta ikatan batin para purnawirawan terhadap anggota yang yang masih aktif sebagai generasi penerusnya, walaupun sudah memasuki Purna Bhakti yang nantinya akan bergabung dalam wadah organisasi PP Polri Cabang Tanjungpinang yang memiliki Visi dan Misi Integritas dan Loyalitas didalam mengabdikan dirinya kepada Masyarakat, sebagaimana semboyan “SEKALI BHAYANGKARA TETAP BHAYANGKARA DAN SENANTIASA TETAP PATUH DAN SETIA KEPADA TRI BRATA DAN CATUR PRASETYA”.
  • Keberhasilan tugas Kepolisian berikut perkembangan Polri tidak terlepas dari peran serta Masyarakat termasuk didalamnya Sumbangsih dan Dharma Bhakti Para Purnawirawan Polri, untuk itu Kami akan selalu terbuka menerima kritik, saran dan masukan guna perbaikan Polri kedepan.
  • Diharapkan dan diperintahkan kepada seluruh anggota agar meningkatkan terus kemampuan saudara, serta siapkan fisik dan mental untuk menghadapi tugas-tugas yang akan datang yang tentunya tidak semakin ringan.
  • Pesan terakhir dari Kapolres “JANGAN SEKALI-KALI MELUPAKAN PURNAWIRAWAN”, karena tanpa pengabdian beliau kita tidak akan bisa jadi seperti ini dan berkat beliau pula yang telah menjadi panutan (guru) dari generasi kegenerasi untuk menjadi lebih baik lagi”, Ujar Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH, SIK, MH.

Setelah upacara selesai dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan jabat tangan dari Kapolres Tanjungpinang yang diikuti oleh seluruh peserta upacara kepada anggota Purnawirawan (yang telah melaksanakan Wisuda Purna Bhakti).



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2xeTbjY
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments