Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Tanjungpinang Sektor Tanjungpinang Barat Bhabinkamtibmas : “Siap Dalam Kepedulian Pada Masyarakat Kena Bencana”


Detik.in, Tanjungpinang Barat – Sinergitas Polisi Republik Indonesia, Kementrian Pusat/Daerah Pemberdayaan Perempuan dan Anak Pada dan Tokoh masyarakat Lurah, RT dan RW bersama sama bekerja untuk kesejahteraan masyarakat kota Tanjungpinang. Sehingga apapun permasalahan dan solusi akan dapat teratasi pada masyarakat. 

Dalam hal ini, elemen elemen bersatu untuk melaksanakan kegiatan kemasyarakatan hari Jumat Tanggal 25 Agustus 2017 pukul 10.00 wib. Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpunang Kelurahan Kemboja BRIPKA AGUS PRABOWO Mendampingi Tim Kementrian SATGAS pemberdayaan perempuan dan anak, Kementrian Pusat, Pemberdayaan Provinsi Kepri dan Pemberdayaan Kota Tanjungpinang, Lurah beserta perangkat RT / RW melaksanakan pembagian bantuan /santunan (dispenser, rice cooker, baju dan sembako) kepada korban musibah Kebakaran jl. Teladan gg. Gurindam 6 Tanjungpinang yang terjadi pada bulan Juli 2017. 

Masyarakat koban kebakaran sangat antusias dan berbahagia bahkan ada yang meneteskan air dengan acara ini, karena merasa di perhatikan sebagai rakyat Indonesia. Masyarakat kota Tanjungpinang mengucapkan banyak terima kasih pada elemen elemen yang memberikan bantuan. 

Dalam kesempatan akhir acara tersebut, elemen elemen menyampaikan hal hal untuk masyarakat yaitu :

1. Kementrian pemberdayaan perempuan dan anak menyampaikan,”Turut berduka atas musibah yang terjadi, semoga selalu di beri Kesehatan dan Lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan terhadap barang bantuan yg diberikan, janganlah dilihat dari apa yang diberikan, akan tetapi liatlah dari ketulusan dan kepedulian kami dan semoga apa yg telah diberikan bisa bermanfaat.

2. Ketua RW mewakili korban kebakaran menyampaiakan, “Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Tim Pemberdayaan perempuan dan anak atas bantuan dan kepedulian terhadap warga jl. Teladan korban musibah kebakaran, semoga apa yg telah diberikan kepada korban bisa dipergunakan untuk kebutuhan hidup korban. Dan terima kasih juga kepada Bhabinkamtibmas yg selalu ada pada saat kondisi apapun, baik berbaur dengan warga, membantu memadamkan api, menjaga lokasi kebakaran dan mendampingi warga di saat warga membutuhkan bantuan.

3. Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Barat menyampaikan, “Ucapan terima kasih kepada Tim Pemberdayaan Perempuan dan Anak yang telah peduli kepada warga korban musibah kebakaran, semoga apa yg telah di berikan bisa bermanfaat kedepannya. Terhadap para korban musibah kebakaran agar dikemudian hari lebih berhati hati pada saat meninggalkan rumah, apabila rumah dalam keadaan kosong untuk mematikan semua aliran listrik, kompor maupun yg bisa menyebabkan terjadinya kebakaran, karena jika telah terjadi kebakaran di sekitar rumah pelantar tidak mudah untuk memadamkannya. Dan apabila ada hal hal yg terjadi sekitar jl. Teladan maupun di Kelurahan kemboja segera hubungi Bhabinkamtibmas. 
“Alhamdulillah dalam acara ini situasi Kamtibmas berlangsung aman dan terkendali”, tutur Bhabinkamtibmas Bripka Agus Prabowo.
Sumber/Penulis : Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Barat Bripka Agus Prabowo.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2vxtRUt
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments