Ticker

6/recent/ticker-posts

Polrestro Bekasi Bakti Sosial Bedah Rumah Janda Miskin

Detik.in, Bekasi – Manusia tidak selalu sempurna, Masyarakat Indonesia di berbagai daerah masih membutuhkan pertolongan karena masih ada yang hidup pas pasan. Demikianlah yang di alami seorang Janda tua Fakir miskin di daerah Bekasi. Pada kesempatan ini POLRI dengan jajaran Polrestro Bekasi melaksanakan kegiatan Bakti Sosial tadi pagi sekiranya pukul 09.30 Wib tanggal 26 Agustus 2017. Kapolrestro Bekasi bersama Wakapolrestro Bekasi, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kapolsek Bungin, Danramil Bungin, Camat Bungin, Kades Jaya Laksana, Toga dan Tomas Jaya Laksana dan Ibu Bhayangkari Polrestro Bekasi.

Pada kesempatan ini, seorang Janda Tua bernama Asiah dengan usia 75 tahun mendapatkan perhatian dari Polrestro Bekasi yang melakukan Bakti Sosial Bedah Rumah. Nenek Asiah janda yang cacat lumpuh kaki sebelah kanan akibat kecelakaan. Nenek Asiah tinggal di rumah / gubuk dengan ukuran 4 X 4 dalam kondisi yang tidak layak untuk ditempati selama lebih 35 tahun. Nenek Asiah memiliki 1 Anak laki laki yang keadaannya juga dalam kesulitan hidup.

Kapolrestro Bekasi didampingi Wakapolrestro Bekasi melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka Bedah Rumah milik Nenek Asiah dan Peletakan batu pertama yang bertempat di Ds. Jaya Laksana Kp. Kandang Sapi Kec. Cabang Bungin.
Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang tidak mampu dan sekaligus dalam rangka memperingati  HUT Bhayangkara ke-71, HUT Kemerdekaan Indonesia ke -72, HUT Polwan ke-69 dan HKGB ke 65.

“Semoga dengan bantuan ini, masyarakat di wilayah hukum Polrestro Bekasi bisa merasakan kebahagian dan pembangunan rumah ini di rencanakan selesai pada tanggal 3 September 2017”, tutur Kapolrestro Bekasi.

Sementara Ibu Bhayangkari memberikan bantuan kepada masyarakat berupa sembako bagi warga masyarakat setempat. Masyarakat berbahagia dan bahkan ada sampai menetes air mata atas bantuannya dari Polisi ini. “Selanjutnya kami akan banyak melaksanakan kegiatan bakti sosial, karena masih banyak masyarakat yang kekurangan”, tutur Ibu Ketua Bhayangkari Polrestro Bekasi.

Sumber : Pimpinan detik.in M. Khoirul Amin



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2vy5FBa
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments