Ticker

6/recent/ticker-posts

POLRESTRO TANGERANG GELAR UPACARA PENGUKUHAN POLSANTREN

Tangerang – Selasa, 15 Agustus 2017 Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota menggelar Upacara Pengukuhan Program Polisi Sambang Pesantren (Polsantren), Selasa (15/8/2017).

Selaku Inspektur dalam Upacara Polsantren yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres kali ini adalah Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Harley H. Silalahi, S.IK.,M.Si. dan yang menjadi Komandan Upacara adalah AKP Agus Pribadi, SH.
Sebelum memberikan arahan, Wakapolres Mengukuhkan Polsantren dengan mengenakan Peci dan Surban secara Simbolis terhadap 4 (empat) perwakilan anggota Bhabinkamtibmas.
Menurut Wakapolres : bahwa Program Polisi Sambang Pesantren (Polsantren) yang dikukuhkan hari ini(15/8/17) adalah merupakan Gagasan dari Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK.,M.H.
Dan ini semua adalah merupakan bentuk Implementasi dari Program Bapak Kapolri Jendral Pol. Tito Karnavian, yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter), oleh karena itu kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek-polsek Jajaran Restro Tangerang Kota untuk melaksanakan tugas yang sangat mulia ini dengan rasa Ikhlas dan Sukacita serta bertanggung jawab,“ Tegas Wakapolres “
Program Polsantren menunjuk para anggota Bhabinkamtibmas Polsek-polsek jajaran Polres Metro Tangerang Kota sebagai Sektor terdepan, oleh karena itu jadikanlah tugas yang mulia ini sebagai ajang dan ladang amal, “ Imbuh Harley.
Di akhir arahannya Wakapolres sempat mengingatkan terhadap seluruh anggota agar senantiasa waspada tentang Teroris, terutama terkait dengan HUT RI yang ke 72 beberapa hari lagi.
Upacara diikuti oleh seluruh anggota, termasuk para Pejabat Utama, para Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2uYQxwh
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments