Ticker

6/recent/ticker-posts

Propam Polres Banyuwangi Gelar Tes Urine Secara Berkala

infopolisi.online: Banyuwangi – Dalam rangka mewujudkan Polri yang bersih dan tidak terlibat dalam Penyalahgunaan Narkotika dan obat obatan terlarang Pagi ini usai pelaksanaan Apel Pagi Senin (14/8) seluruh anggota Polres Banyuwangi baik Perwira, Bintara dan PNS di giring menuju halaman belakang Polres Banyuwangi guna menjalani Pemeriksaan Urine.

Sebanyak 200 Anggota secara tertib menjalani pemeriksaan.
Kegiatan pemeriksaan test urine yang dilaksanakan oleh gabungan Propam dan Dokpol RS Bhayangkara Bondowoso ini dalam rangka upaya mencegah penyalahgunaan Narkoba dan obat obatan terlarang oleh Anggota Polres Banyuwangi.

Kapolres Banyuwangi AKBP Agus Yulianto SIK, MSi, melalui Kasubbag Humas AKP. SUBANDI menjelaskan kegiatan pemeriksaan test urine ini dilakukan secara berkala namun waktunya tidak tentu.

“Kegiatan pemeriksaan test urine terhadap seluruh anggota yang dilapangan maupun staf sebagai upaya pencegahan keterlibatan anggota dalam penyalahgunaan narkoba” ungkap Kasubbag Humas.

Lebih lanjut Kasubbag Humas menerangkan “pemeriksaan dilakukan secara berkala namun tidak ditentukan waktunya”. Dalam pemeriksaannya kali ini tidak ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh anggota Polres Banyuwangi.



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2vUd7uP
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments