Ticker

6/recent/ticker-posts

SATRESKRIM POLRES BANYUWANGI MENANGKAP EMPAT PELAKU PENCURIAN DISERTI DENGAN ANCAMAN KEKERASAN

infopolisi.online: Banyuwangi – Senin, 14 Agustus 2017 Kapolres Banyuwangi AKBP Agus Yulianto, S.I.K., S.Sos., M.Si. didampingi Kasat Reskrim dan Kasubbag Humas Release Ungkap Kasus Pencurian yang Disertai dengan Ancaman Kekerasan di empat TKP pada hari Jumat tanggal 11 Agustus 2017.

 

Keempat pelaku ZA (33), SA (39), AF (26), dan SM (41) mengakui pada hari Kamis tanggal 10 Agustus 2017 pukul 21.00 Wib ZA, SA, AF merencanakan melakukan kejahatan di Kab. Banyuwangi lalu AF mencari mobil pinjaman 1 (satu) unit AGYA L 1775 ML kemudian keempat pelaku menuju Kab.

Banyuwangi dengan pembagian tugas SA dan ZA sebagai pengambil barang, AF sebagai sopir dan SM yang memberi tanda apabila perbuatan mereka diketahui oleh orang lain. Pencurian tersebut dilakukan di rumah praktek dokter Kec. Gambiran Kab. Banyuwangi dengan cara mencongkel gembok pintu samping depan rumah dokter dan berhasil mengambil 3 unit TV LED, 2 remote, 1 unit laptop, jam tangan, dan 1 unit HP Xiaomi kemudian di sebuah rumah yang tergembok di Kec. Kabat dengan membuka gembok menggunakan kunci pas delapan dan obeng pipih serta membuka pintu dengan linggis dan berhasil membawa sejumlah perhiasan perak dan emas, cincin, batu akik, empat jam tangan dan 1 unit HP Cross selanjutnya sebuah toko dengan pagar yang tergembok dari luar, pada saat pemilik toko mengetahui para pelaku menodongkan linggis ke arah pemilik toko.



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2vUcktE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments