Ticker

6/recent/ticker-posts

Tausiyah Kebangsaan di Masjid Agung AL-Hikmah Tanjungpinang, DIHADIR IRWASDA POLDA KEPRI DAN KAPOLRES TANJUNGPINANG

infopolisi.online: Tanjungpinang – Senin malam (14/8/2017) Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Drs. Heru Pranoto. M.Si bersama Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro S.H, S.IK, M.H menghadiri istigotsha Akbar dan Tausiyah Kebangsaan di Masjid Agung AL-Hikmah Tanjungpinang.

Acara yang diselenggarakan oleh PBNU Kota Tanjungpinang, dihadiri juga Gubernur Kepri Bapak Nurdin Basirun dan Walikota Tanjungpinang Bapak H. Lis Darmansyah serta Ketua PBNU Prof. DR. KH. Sa’id Aqil Siradj, MA.

Dalam Tausiyah yang disampaikan oleh Bapak Sa’id Aqil Siradj, agama Islam harus disebarkan dengan cara yang baik karena Islam adalah agama yang baik agar orang tertarik, dan Negara Indonesia adalah negara Nasionalis bukan negara agamis, membela Tanah Air adalah Fardhu Ain (wajib), wajib membangun umat namun umat yang moderat.

Selain itu juga Said menjelaskan untuk menyamakan persepsi maupun pemahaman, “seluruh jemaah NU tidak boleh ada warga NU yang beda pemahaman, kita mempunyai dua amanat yang ada dipundak kita dari leluhur, para guru yakni Amanah Diniyah dan Amanah Waqoniyah” jelasnya.



from INFO POLISI BERITA POLISI KABAR POLISI http://ift.tt/2wYnJpm
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments