Ticker

6/recent/ticker-posts

Tekan Kriminalitas Kapolsek Arjasa Menggiatkan Program Door to Door System Sambang Toga Tomas

Polres Jember news Polsek Arjasa ; Senin (14/8/2017)  Kapolsek Arjasa AKP Trijoko Setyonarso,  S. H.  didampingi  Kanit Intelkam,  Kasihumas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan silaturahmi yang dikemas dalam bentuk Door to Door System kepada salah satu tokoh agama yang punya pengaruh sekaligus pengasuh Ponpes As-Sobry di Dsn darungan desa Kemuning Lor Kec.  Arjasa KYAI ABDUL BASYIT.

Giat silaturahmi tersebut rutin dilaksanakan dalam rangka menggali informasi berkaitan dengan Sitkamtibmas di wilayah Dsn Darungan desa Kemuning Lor Kec.  Arjasa kab.  Jember.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan dan sekaligus sosialisasi Perpu Nomor 2 tahun 2017 tentang pembubaran Ormas,  disamping itu yang tidak kalah penting soal kerjasama dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif diwilayah desa Kemuning Lor pada umumnya.

Kyai Abdul Basyit menyimak dengan seksama apa2 yg telah disampaikan oleh Kapolsek dan Kyai Abdul Basyit memberikan apresiasi sekaligus dukungan soal terbitnya Perpu tersebut dan beliau (Kyai Abdul Basyit)  menyampaikan “bahwa Pancasila merupakan falsafah bangsa Indonesia yang harus kita pertahankan dan perjuangkan sampai titik darah penghabisan walaupun nyawa sebagai taruhannya dan NKRI adalah harga mati, ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut berlangsung guyub penuh keakraban dan Kyai Abdul Basyit berjanji siap membantu dan kerjasama dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian,  khususnya Polsek Arjasa dibawah komando Kapolsek Arjasa AKP Trijoko Setyonarso,  S. H.  dalam rangka bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Arjasa yang aman dan kondusif, imbuhnya (red)



from BERITA POLISI http://ift.tt/2fH0AEd
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments