Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur Tangkap 8 Remaja Anggota Geng Motor Bersajam Saat Akan Tawuran

Minggu 27 Agustus 2017Jakarta – Satgas Gerak Cepat (SGC) Rajawali Polres Metro Jakarta Timur menangkap delapan anggota geng motor bersenjata tajam. Mereka ditangkap saat melakukan aksi tawuran di Jalan Komodor Halim, Makasar, Jakarta Timur.

“Sekitar pukul 04.00 WIB, Minggu (27/8) Tim Rajawali mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada aksi tawuran di wilayah Makasar, Jakarta Timur. Tim langsung bergerak ke lokasi,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Andry Wibowo, Minggu (27/8/2017).

Kombes Pol Andry mengatakan karena melihat kedatangan Tim Rajawali, kedua kelompok geng motor yang tengah tawuran langsung membubarkan diri. Tak mau kehilangan tangkapan, Tim Rajawali melakukan pengejaran dan menangkap delapan anggota geng motor tersebut.

“Mereka kabur ke kawasan Kramat Jati dan langsung dilakukan pengejaran. Anggota kita berhasil menangkap 8 pemuda, mereka kebanyakan berasal dari luar Jakarta Timur,” kata Kombes Pol Andry.

Selain menangkap delapan anggota geng motor, polisi juga menyita dua buah senjata tajam. Senjata tajam tersebut didapat dari hasil penggeledahan di lokasi. Saat ini, delapan orang yang masih berusia belasan tahun beserta barang buktinya telah diamankan ke Polres Jakarta Timur.

“Kami juga mengamankan 6 sepeda motor, dan 2 buah senjata tajam jenis celurit dan parang,” kata Kombes Pol Andry.



from HALO DUNIA http://ift.tt/2iC3coi
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments