Ticker

6/recent/ticker-posts

TNI Dan POLRI Perkuat Soliditas, Gelar Lomba Peringati HUT RI Ke 72

Surabaya- Ratusan anggota TNI dan Polri hingga para awak media di Surabaya mengikuti aneka lomba memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 yang digelar di Makorem 084/Bhaskara Jaya, Rabu (16/8/2017).

Kekompakan dan kebersamaan antar personil tampak mulai dari lomba makan kerupuk hingga lomba memasak.

“Kita berharap, dengan bersatunya TNI dan Polri bersama rakyat akan semakin memperkuat persatuan dan keatuan bangsa,” kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol M. Iqbal.

Aneka lomba digelar dalam ajang ini mulai dari makan kerupuk, balap bakiak, hingga lomba memasak. Perlombaan ini dimainkan secara harmonis oleh para anggota TNI dan Polri. Kerjasama antar personel pun tampak, meski memakai seragam berbeda satu dengan yang lain.

Tak hanya anggota TNI dan Polri, lomba-lomba ini juga diikuti anggota kejaksaan hingga awak media. Tak sekadar memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, ajang lomba ini juga sebagai ajang mempererat dan memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri serta masyarakat sehingga dapat memperkuat persatuan dan kami semua yang hadir di sini, sepakat dan berkomitmen untuk senantiasa bersinergi dalam melaksanakan berbagai tugas ke depan, pungkasnya.

“Kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan demi menjaga keutuhan antar personel TNI dan Polri untuk tetap menjaga keutuhan NKRI dari perpecahan”, tutur Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M. Iqbal.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2vI5c15
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments